Home » » Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenkes 2014 cpns.kemkes.go.id

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenkes 2014 cpns.kemkes.go.id

Pengumuman kelulusan seleksi administrasi cpns kemenkes 4 Oktober 2014 website ecpns.ropeg-kemenkes.or.id resmi diumumkan kepada seluruh peserta ujian seleksi penerimaan pendaftaran CPNS Kementrian Kesehatan Tahun 2014 ini.

Hal ini berdasarkan pada Pengumuman Kelulusan Seleksi CPNS Kemenkes 2014 yang terdapat di laman situs portal website resmi Kementrian Kesehatan tanggal 3 Oktober 2014 ini.

Daftar nama yang lulus administrasi dan mengikuti ujian TKD CAT CPNS kemenkes 2014 ini seperti yang dilansir di website ropeg-kemenkes.or.id akan diumumkan tanggal 4 Oktober 2014 jam pukul 18.00 WIB melalui website Kementerian Kesehatan cpns.kemkes.go.id.

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kementrian Kesehatan 2014

Hasil Seleksi Administrasi Kemenkes 2014


Pengumuman resmi mengenai daftar nama-nama peserta yang lulus verifikasi seleksi administrasi CPNS Kementrian Kesehatan Tahun 2014 adalah berdasarkan pada pengumuman Nomor : KP.01.02/II/658/2014 mengenai pengumuman seleksi administrasi dan pengambilan kartu peserta ujian TKD CPNS Kemenkes 2014 ini.

Sehubungan dengan Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Kesehatan Tahun 2014 bersama ini kami sampaikan hal-hal
berikut :

Pengumuman Kelulusan Seleksi Administrasi

Kelulusan Seleksi Administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Kesehatan Tahun 2014 akan diumumkan pada tanggal 4
Oktober 2014 pukul 18.00 WIB melalui website Kementerian Kesehatan (http://cpns.kemkes.go.id).

Cara Untuk mengetahui kelulusan seleksi administrasi terlebih dahulu pelamar harus login menggunakan username dan password pelamar saat mendaftar.

Pengambilan Kartu Peserta Ujian

Bagi pelamar yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi dapat mengambil Kartu Peserta Ujian di tempat dan pada jadwal sesuai yang tertera di pengumuman kelulusan seleksi administrasi.
Ketentuan pengambilan Kartu Peserta Ujian sebagai berikut :
  • Diambil sendiri oleh peserta yang dinyatakan lulus Seleksi Administrasi (tidak boleh diwakilkan).
  • Peserta harus berpakaian rapih dan sopan.
  • Peserta harus membawa dan menunjukkan:
  • Fotokopi print out pendaftaran online.
  • Ijazah asli.
  • Transkrip nilai asli.
Untuk peminatan formasi pendidikan S2 harus menunjukkan ijazah S1/D.IV asli sesuai dengan formasi yang telah ditetapkan.

Peserta menyerahkan pas foto berwarna terbaru ukuran 3R sebanyak 1 (satu) lembar dan ukuran 3x4 cm sebanyak 2 (dua) lembar berlatar belakang warna merah.
  1. Kesesuaian antara ijazah dan formasi yang tersedia. Jika ditemukan ijazah tidak sesuai dengan formasi yang dilamar maka yang bersangkutan tidak diberikan Kartu Peserta Ujian dan tidak diperkenankan mengikuti ujian.
  2. Kartu Peserta Ujian ditempel pas foto berwarna terbaru ukuran 3x4 cm sebanyak 2 (dua) lembar pada kolom yang tersedia dan ditandatangani langsung oleh peserta di hadapan Panitia Sub Tim Seleksi Pengadaan CPNS Provinsi.
Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenkes 2014 cpns.kemkes.go.id
Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenkes 2014 cpns.kemkes.go.id

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kementrian Kesehatan 2014


Berikut ini adalah hal-hal yang terkait dengan informasi pengumuman hasil kelulusan seleksi cpns Kemenkes 2014 antara lain adalah sebagai berikut :
  1. Kartu Peserta Ujian berlaku untuk ujian Tes Kompetensi Dasar dan Tes Kompetensi Bidang (bagi yang dinyatakan berhak untuk mengikuti ujian Tes Kompetensi Bidang).Pelamar agar menyimpan baik-baik Kartu Peserta Ujian. Pengumuman kelulusan seleksi TKD TKB CPNS Kemenkes 2014 akan diumumkan kemudian.
  2. Jadwal pelaksanaan ujian Tes Kompetensi Dasar Kemenkes 2014 akan diumumkan pada saat peserta mengambil Kartu Peserta Ujian.
  3. Seleksi Penerimaan CPNS Kementerian Kesehatan Tahun 2014 sama sekali tidak dipungut biaya.
  4. Kementerian Kesehatan tidak bertanggung jawab atas pungutan oleh oknum yang mengatasnamakan Kementerian Kesehatan atau Panitia sehingga peserta dihimbau untuk tidak melayani tawaran untuk mempermudah penerimaan sebagai CPNS.
  5. Para pelamar agar terus memonitor informasi dan perkembangan Penerimaan CPNS Kementerian Kesehatan Tahun 2014 melalui website Portal Nasional CPNS Tahun 2014 (https://panselnas.menpan.go.id) dan website Kementerian Kesehatan (http://cpns.kemkes.go.id).
  6. Keputusan Panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Silakan untuk melihat daftar nama peserta yang lulus seleksi administrasi 4 oktober 2014 Kementrian Kesehatan melalui laman situs portal website resmi berikut ini : ecpns.ropeg-kemenkes.or.id.

Terima Kasih Telah Membaca & Silakan berbagi dengan sahabat lainnya Sharing Informasi

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment